Resep Membuat Es Pelangi Rainbow Nikmat


Resep Membuat Es Pelangi Rainbow Segar
Resep Membuat Es Pelangi Rainbow Segar
Resep Membuat Es Pelangi Rainbow Segar - Siang yang panas memang sangat cocok jika kita membuat es/jus untuk melepas dahaga, nah kali ini Es yang akan resep saya buat sedikit berbeda?kok bisa? ya, resep kali ini berjudul Resep Membuat Es Pelangi Rainbow Segar, Rainbow? berarti warna-warni donk? betul es yang satu ini lagi populer dikalangan anak muda sob. selain menarik karena warna-warni es rainbow juga sangat segar di sajikan saat siang ataupun saat bersantai. ok langsung saja simak ulasan lengkap tentang Resep Membuat Es Pelangi Rainbow Segar.

Bahan es rainbow pelangi :
  • 3-5 Jus buah berbeda rasa dan warna atau air sirup berbeda rasa dan warna, sesuai selera
  •  (minuman yang berwarna warni, misal seperti sirup melon, strawberry, grape fruit, blueberry, cola, dsb) secukupnya.
  • secukupnya Air Masak
  • secukupnya Air Soda
Cara Membuat es rainbow pelangi :

Masukkan air masak setengah bagian dari tinggi cetakan es, cube ice.Masukkan jus atau air sirup sedikit sampai air di cetakan menjadi berwarna. Usahakan warna jangan sampai bercampur dengan air sebelahnya. Masukkan freezer, tunggu sampai keras dan beku.Siapkan gelas, masukkan es kotak warna warni, susun hingga seperti warna pelangi, lalu tuang dengan air soda yang sudah didinginkan.

Tips Dalam Membuat es rainbow pelangi : 1. Agar es nya berwarna warni, dalam satu cetakan es batu bisa di isi dengan berbagai macam warna, tapi jangan sampai warna saling bercampur dengan sebelahnya. 2. Jus buah harus dicampur dengan air, agar saat dibekukan, dan disajikan dalam gelas, es yang berasal dari jus buah tidak cepat mencair. 3. Rasa dan warna jus buah, bisa disesuaikan menurut selera sobat "Racik" semuanya.

Keterangan :
Waktu Memasak: 2 Jam 15 menit dan Menghasilkan: 5 Gelas ,
Mengandung : 140Kalori
Resep ini mendapatkan : 4 Bintang oleh 21 Resensi


Dan Semoga artikel tentang cara membuat Es Pelangi Rainbow ini bisa membantu anda semua, untuk menciptkan Es Pelangin favorit anda

Baca Juga : resep cara membuat ayam teriyaki dan Resep Nasi Goreng Jawa Enak

Resep Membuat Es Pelangi Rainbow Nikmat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.