Resep Membuat Es Selembut Sutera Segar

Resep Membuat Es Selembut Sutera Ala Resep Saya - Setelah beberapa hari kami share tentang beberapa resep masakan. Sungguh tidak adil ya kalo saya tidak memberikan resep membuat minuman yang segar dan pasti anda semua akan ketagihan dan ingin segera membuatnya baik dirumah maupun dikantor, agar suasana menjadi lebih dinamis.Resep Membuat Es Selembut Sutera Ala Resep Saya
Es Selembut Sutera
Es Selembut Sutera
Bahan untuk membuat Es Selembut Sutera ini tidaklah sulit, karena anda bisa enyiapkan beberapa bahannya hanya dengan belanja ditoko kelontong depan rumah anda.

Nah langsung aja kita siapkan bahan untuk membuat Resep Es Selembut Sutera ini adalah :
  • 500 cc jus pepaya
  • 500 cc jus nanas
  • 500 cc sari jeruk manis
  • 1000 cc air soda manis
  • 500 gr sari kelapa
  • 200 cc air gula pandan

Nah saya rasa bahan-bahan dalam membuat Es Selembut Sutera sudah cukup, kini giliran cara membuatnya adalah :
  1. Campurkan jus pepaya dengan jus nanas, sari jeruk, dan air soda manis.
  2. Tempatkan cairan jus pepaya dalam gelas saji, tambahkan es batu, sari kelapa, dan gula pandan secukupnya.
Hem begitu mudahkan resep ini untuk diterapkan saya yakin anda semua pasti puas dengan resep membuat es dan minuman kali ini. Dan pasti  kami akan selalu memberikan resep-resep yang begitu menarik lainnya.

Resep Membuat Es Selembut Sutera Segar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.