Resep Cara Membuat Tumis Sawi Sendok Enak

Resep Cara Membuat Tumis Sawi Sendok Enak - Banyak orang yang menyukai Tumis Sawi Sendok. Itu dikarenakan masakan yang satu ini memiliki rasa yang enak. Kandungan serat yang ada dalam Tumis Sawi Sendok juga cukup banyak dan bisa membuat tubuh Anda semakin sehat. Untuk membuat Tumis Sawi Sendok sebenarnya sangat mudah. Hal yang harus Anda perhatikan adalah dari segi bahan yang digunakan dalam membuat masakan ini harus memiliki kualitas yang bagus. Dibawah ini akan dijelaskan resep dan cara membuat masakan Tumis Sawi Sendok.

Resep Cara Membuat Tumis Sawi Sendok

Cara Membuat Tumis Sawi Sendok

Bahan-Bahan Dan Bumbu Tumis Sawi Sendok

  • Bawang merah
  • Bawang putih
  • Merica
  • Garam
  • Gula
  • Air
  • Sawi
  • Minyak goreng
  • Tomat

Cara Memasak Tumis Sawi Sendok

  1. Anda cukup mengiris bumbu yang sudah Anda siapkan. Irisan bumbu harus tipis dan memiliki tekstur yang bagus.
  2. Setelah itu Anda bisa memanaskan minyak goreng. Jika minyak goreng sudah panas maka Anda bisa memasukkan bumbu untuk di tumis. Pastikan bumbu memiliki bau yang harum pada saat di tumis. 
  3. Jika bumbu sudah harus Anda bisa memasukkan sawi yang sudah dipotong sesuai dengan selera Anda. Aduk beberapa saat dan setelah itu Anda bisa menambahkan sedikit air.
  4. Anda harus memastikan jika air yang Anda masukan tidak terlalu banyak. Setelah itu Anda bisa memasukkan garam, gula dan merica sesuai dengan selera Anda.
  5. Tunggu hingga bumbu meresap dan angkat.
  6. Sajikan pada saat hangat dengan nasi putih.

Anda pasti sangat tertarik untuk membuat masakan yang satu ini. Hal tersebut dikarenakan bahan yang Anda butuhkan untuk membuat Tumis Sawi Sendok ini sangat mudah untuk Anda dapatkan. Cara memasak masakan ini juga sangat simple dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Bagi Anda yang sibuk dan ingin memasak dengan cepat maka Tumis Sawi Sendok ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Semoga penjelasan ini bisa menambah wawasan Anda mengenai makanan yang simple untuk Anda buat di rumah bersama keluarga. Ada juga resep nasi goreng nih Resep Cara Membuat Ayam Kecap Nikmat by Resep-saya.

Description: Tumis Sawi Sendok adalah makanan yang sehat untuk Anda. Hal tersebut dikarenakan makanan ini memiliki serat yang banyak. Jika Anda ingin membuat makanan ini sangat mudah. Itu dikarenakan bahan dan juga cara memasak makanan ini sangat simple.

Resep Cara Membuat Tumis Sawi Sendok Enak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.