Resep Cara Membuat Jus Strawberry Segar


Resep Cara Membuat Jus Strawberry Segar - Buah kecil nan imut yang satu ini mempunyai warna merah segar dengan diseratai bintik - bintik hitam yang satu ini memang memikat mengoda kita untuk menyantapnya. Apalagi kalau buah strawberry ini dijadikan segelas minuman yang sangat nikmat, menyehatkan dan segar sekali yang bernama Jus Strawberry Segar. Rasanya adalah perpaduan dari rasa segar asam dan manis alami merupakan resep yang sangat istimewa untuk menghilangkan dahaga di hari yang panas.  Jus Strawberry Segar ini selain segar, nikmat serta sehat, komplit bukan manfaat dari buah satu ini. untuk lebih mengetahui lebih jelas tentang Jus Strawberry Segar yang nikmat, marilah kita ikuti informasinya dibawah ini.

Resep Cara Membuat Jus Strawberry Segar
Jus Strawberry Segar
Buah ini awal mulanya diimpor, namun belakangan ini petani kita juga berhasil membudidayakan strawberry di tanah Indonesia. Apa yang menarik dari buah bernama lain arbei ini, selain rasanya yang memikat? Jawabannya: khasiat bagi kesehatan dan kecantikan. Meski mungil, namun strawberry ini diketahui menyimpan sejumlah senyawa penting yang baik bagi manusia.
Buah ini mampu menjaga kesehatan mata, mempercantik kulit tubuh, memutihkan gigi, menyehatkan otak dan jantung serta memperkuat sistem imun. Selain itu, strawberry juga dikenal sebagai sumber asam folat yang baik dikonsumsi ibu yang sedang hamil. Jadi, kesimpulannya, kebiasaan mengkonsumsi strawberry sebaiknya digiatkan. Jika Anda ingin merasakan sensasi lain dalam mengkonsumsi strawberry, cobalah resep jus berikut ini. 

Bahan -bahan yang diperlukan antara lain : 
  • Buah strawberry segar yang telah matang sempurna sebanyak 15 buah.
  • Air perasan lemon dari 1 buah jeruk lemon.
  • Gula pasir sebanyak 2 sendok makan. Gunakan gula rendah kalori jika Anda sdang dalam program penurunan berat badan.
  • Susu kental manis sebanyak 5 sendok makan.
  • Es serut sebanyak ¾ gelas.
  • Air matang sebanyak 250 ml.


Cara Membuat Jus Strawberry Segar Sebagai Berikut : 
  1. Pertama, cuci bersih buah strawberry Anda dengan menggunakan air mengalir. Kemudian buang bagian tangkai buahnya.
  2. Selanjutnya, belah buah strawberry menjadi 4 bagian dan masukkan ke dalama wadah blender.
  3. Kemudian tambahkan ke dalamnya es batu, air perasan jeruk lemon, air matang dan juga gula pasir.
  4. Setelah itu nyalakan mesin dan blender hingga semua bahan tercampur sempurna.
  5. Sajikanlah jus strawberry di dalam gelas saji.
  6. Akhirnya Jus strawberry Anda siap dinikmati.

Demikian pembahasan tentang Cara Membuat Jus Strawberry Segar khas Resep-saya. Untuk membuat Jus Strawberry Segar yang nikmat ternyata mudah bukan? semoga bisa berguna dan selamat untuk mencoba memulainnya. Semoga resep ini dapat menambah pengetahuan Anda semua dalam belajar masak-memasak yang mudah dan praktis. Jangan lewatkan pembahasan lain tentang artikel lain tentang Resep Cara Membuat Jus Mangga Segar

Resep Cara Membuat Jus Strawberry Segar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.