Resep Cara Membuat Tequila Sunrise Cocktail


Resep Cara Membuat Tequila Sunrise Cocktail - Jika kalian ingin sesuatu yang tidak biasa dan berbeda  apalagi berkesan untuk minuman anda disaat anda akan mengadakan pesta ataupun kumpul bersama teman. Namun masalah lainnya adalah, Anda sebagai tuan rumah diwajibkan dapat menyajikan sesuatu yang spesial untuk para tamu undangan pesta Anda. Dan kehadiran Tequila Sunrise Cocktail yang cerah dan menyegarkan, Tequila Sunrise Cocktail sepertinya adalah jawaban yang tentunya akan menjadi pendamping santai di tengah kehangatan suasana pesta kecil Anda. Mengapa tidak kalian mencoba untuk membuat Tequila Sunrise Cocktail sebagai minuman anda.

Resep Cara Membuat Tequila Sunrise Cocktail
Resep Cara Membuat Tequila Sunrise Cocktail
Kelebihan yang anda dapatkan ketika mengadakan pesta di rumah adalah menciptakan suasana yang lebih akrab antara tuan rumah dan undangan lainnya dengan membuat Tequila Sunrise Cocktail sebagai minuman pendamping waktu bersama anda dengan teman.

Kebersamaan yang singkat ataupun lama, tetaplah akan menyuguhkan beragam memori yang sangat menarik untuk kita bagikan bersama orang - orang tercinta kita. Jadi jangan sampai lewatkan, apapun pesta yang akan anda lalui dengan rekan-rekan kantor anda tidak ditutup dengan sesuatu yang spesial an tidak akan mungkin dilupakan. Untuk itu mari cairkan suasana perayaan pesta anda dengan resep Tequila Sunrise Cocktail. yang mudah dibuat ini.

Resep Tequila Sunrise Cocktail :

- 1 ¾ oz Tequila

- 5 ½ oz Jus jeruk segar

- Grenadine

Cara Membuat Tequila Sunrise Cocktai :

  1. Pertama - tama tuangkan tequila kemudian dilanjutkan dengan jus jeruk ke dalam gelas yang telah diisi dengan es batu terlebih dahulu.
  2. Setelah itu, tambahkan sirup grenadine untuk menambah warna dan rasa manis pada koktail.
  3. Untuk membuat Tequila Sunrise Cocktai yang menarik dibutuhkan trik agar warna koktail semakin menarik dan bergradasi, usahakan grenadine untuk tetap berada di atas jus jeruk dengan cara menuangkannya menggunakan bantuan belakang sendok.
  4. Dan yang terakhir, hiasi koktail dengan kulit atau potongan jeruk yang diletakkan di bibir gelas, maraschino cherry di tengahnya, dan sedotan warna-warni.

Demikian pembahasan tentang Resep Cara Membuat Tequila Sunrise Cocktail khas Resep-saya. Untuk membuat Tequila Sunrise Cocktail yang nikmat ternyata mudah bukan? semoga bisa berguna dan selamat untuk mencoba memulainnya. Semoga resep ini dapat menambah pengetahuan Anda semua dalam belajar masak-memasak yang mudah dan praktis. Jangan lewatkan pembahasan lain tentang artikel lain tentang Cara Membuat Es Serut Segar

Resep Cara Membuat Tequila Sunrise Cocktail Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.